Rabu, 16 Maret 2011

Tips mencari serial number Software


Biasanya kebanyakan dari kita ketika mendownload tidak terlalu memperhatikan apakah itu full version atau bukan. Software atau aplikasi yang kita download tersebut biasanya hanya bisa di pakai atau d gunakan dalam beberapa hari (TRIAL). Software tersebut biasanya meminta kode numbernya umtuk menikmati secara full version. Hal semacam itu kini tidak perlu di pusingkan lagi. Karena kini sudah banyak situs yang menawarkan atau menyediakan khusus serial number suatu software. Jadi tinggal kunjungi aja situs tersebut. Di bawah ini adalah beberapa situs yang menawarkan dan menyediakan serial number :
  1. Keygen.in
  2. Seriall.com
  3. Keygen.cc
  4. Keygens.nl
  5. Ikeygen.org
  6. Keygenguru.com
  7. Crackserialkeygen.com
  8. Serialcoded.com
  9. Serial.be
  10. Keygen.name
  11. Serial.ws

Setelah kita masuk di salah satu situs di atas, kita akan menemukan kotak pencarian (search) software. Nah di situlah kita carai serial number dari software yang kita cari. Tinggal copy dan paste gampangkan.  

CARA kedua :

Selain cara diatas kita bisa mencari serial number di mesin  pencari. Di sini bukan hanya satu keygen tetapi beberapa kumpulan dari beberapa keygen. Caranya tinggal masuk ke mesin pencari PDF yaitu www.scribd.com setelah masuk kemudian ketik nama software yang di cari serial numbernya setelah itu tinggal download.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar